Selasa, 09 Januari 2018

LANGKAH PEMBUATAN & PELUANG BISNIS BISKUIT GORENG



Langkah pembuatan
1. Tuangkan susu kental manis ke dalam wadah dan tambahkan baking powder, tepung terigu,dan air secukupnya lalu aduk hingga merata 
2. Tuang tepung panir ke dalam wadah atau piring 
3. Celupkan oreo ke dalam adonan tepung yang sudah di buat tadi pda nomor 2, setelah di celupkan angkat dan balurkan ke dalam tepung roti/tepung panir 
4. Setelah itu masukan oreo yang sudah di balur tepung panir ke dalam freezer kurang lebih selama 1 jam 
5. Ambil oreo yang sudah didinginkan  lalu panaskan minyak  goreng dalam wajan  , setelah minyak itu panas  masukan oreo dalam wajan dan  goreng hingga warnanya berubah menjadi kuning keemasan 
6. Setelah  warna menjadi kuning keemasan itu angkatlah biskuit goreng itu dan tiriskan 
7. Sajikan biskuit gorengdalam piring 

Peluang bisnis untuk oreo goreng
Peluang untuk bisnis oreo goreng terbilang sangat bagus dan sangat cerah. Bisnis oreo goreng menjadi suatu pilihan bisnis jajanan dari oreo yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni bisnis tersebut. Peluang usaha jajanan dari oreo yakni oreo goreng masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan oleh siapa saja. Anda berminat menjalankan pilihan bisnis oreo goreng ini?
Prospek dalam menjalankan bisnis oreo goreng
Prospek dalam bisnis oreo goreng dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan. Dimana melalui bisnis oreo goreng dapat mendatangkan keuntungan bombastis. Bisnis yang bergelut dengan olahan oreo goreng memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depan. Bisnis oreo goreng yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen.
Memulai bisnis oreo goreng
Ketika menjalankan bisnis oreo goreng memang dapat dimulai dengan langkah mudah dan gampang. Dalam menjalankan bisnis oreo goreng bisa dijalankan dalam kebutuhan modal kecil. Yangmana berkecinampungan bisnis oreo goreng bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar.
Pelaku bisnis oreo goreng
Bisnis oreo goreng ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang yang ingin menginginkan bisnis jajanan dari oreo menguntungkan tersebut. Bagi siapa saja ingin menjalankan bisnis oreo goreng sangat mudah, proses produksi oreo goreng mudah juga laba menguntungkan.
Konsumen bisnis oreo goreng
Konsumen oreo goreng memang tidaklah sulit, suguhan sensasi nikmat yang disajikan oreo goreng mampu memikat banyak orang. Konsumen oreo goreng cukup besar dan tak terbatas mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar